Selamat Datang Di Blog Pribadi Jumawan Jasman

Slide

Senin, 12 Desember 2011

Terima Kasih Ya Allah

Ya Allah ucapan Alhamdulillah merupakan kata yang wajib aku ucapkan atas segala nikmat yang engkau berikan. Engkau-Lah pemberi rezeki kepada hambamu baik melalui dari orang lain maupun langsung dari-Mu Ya Allah

Nikmat apalagi yang aku dustakan. Segalanya tak mampu aku tulis. Jadi Terima Kasih Ya Allah atas Semua itu.

Aku manusia yang telah jauh dari-Mu. Melakukan dosa dimana - mana dan lupa atas semua yang Engkau Anugerahkan.

Setiap kali aku taubat atas dosa - dosaku nanti aku berbuat lagi. Begitu mudahnya Aku membuat Dosa Ya Allah.

Dan hanya Kepada - Mu memohon ampun atas segala Dosa - Dosaku. Ya Allah Engkau Maha Penerima Taubat terimalah Taubat Ku ini dan Ya Allah Tunjukkan Jalan-Mu yang Lurus agar Aku tidak kembali lagi melakukan dosa.

Terima Kasih Ya Allah, Engkau telah Memberikanku Rezeki, Keluarga, Teman dan Iman di dalam hati.

Aku tidak tahu apalagi yang ingin kutulis karena Terlalu Agungnya Engkau Ya Allah, Aku Tak sanggup menulis tentang Nikmat-Mu Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wajib Meninggalkan Pesan